IKLAN GOOGLE NG KENE

Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Ampuh

Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Ampuh - Meningkatkan ranking Alexa merupakan hal yang selalu di inginkan oleh semua Blogger tentunya. Tetapi mungkin masih banyak sekali sebagian Blogger yang belum tahu dengan pasti bagaimana cara menaikkan ranking alexa dengan cepat. Blog yang mempunyai ranking Alexa yang tinggi (nilai Alexa Rank kecil) maka blog tersebut cukup bernilai di mata Google bahkan di mata para pengunjung blog.


Cara meningkatkan Alexa Rank itu berarti bagaimana cara mengecilkan angka Alexa Rank karena semakin kecil nilai Alexa Rank maka semakin tinggi rankingnya dan semakin bagus blognya. Umpamanya adalah Alexa Rank blog Anda masih 20.000.000 dan Anda ingin meningkatkan Alexa Rank atau mengecilkan angkanya menjadi 200.000 an, bagaimana caranya?. Nah, berikut ini saya rangkum tips bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank atau mengecilkan angka Alexa Rank yang terbukti ampuh.
(Meningkatkan Alexa Rank)

Cara Meningkatkan Alexa Rank/Mengecilkan angka Alexa Rank Dengan Cepat:


1. Memasang Widget Alexa Rank
Untuk menaikkan ranking alexa situs kita, maka pemasangan widget alexa rank ini sangatlah penting. Karena dengan memasang widget ini, Indeks Alexa terhadap blog kita akan semakin cepat.
 


2. Membuat Artikel yang Unik
Dalam hal ini artikel unik memang akan memberikan pengaruh yang sangat positif bagi ranking alexa kita, karena memang jika artikel kita copas. Maka ranking yang dihasilkan pun sulit cepat naik.
 


3. Update Artikel Secara Rutin
Mengupdate artikel secara rutin juga merupakan salah satu indikasi utama alexa rank dalam memberikan ranking. Lihat saja posrtal-portal berita seperti Detik, Kompas, Vivanews dll. Mereka semua memiliki alexa yang sangat ramping karena memang terus di update.
 


4. Melakukan Optimasi untuk Semua Artikel Kita
Salah satu hal yang menjadikan setiap artikel kita mendapatkan trafik tinggi serta dapat bertarung di SERP adalah Optimasi artikel. Tentunya optimasi juga tak boleh berlebihan agar hasilnya tidak negatif.
 


5. Mencari Backlink Profil yang Banyak
Salah satu hal yang menjadikan Alexa Rank kita bagus adalah Backlink yang terindeks Alexa atau biasa disebut Alexa Link In. Backlink-Backlink ini biasanya lebih cepat didapat di forum-forum maupun situs Dofollow.
 


6. Memperbanyak Trafik dari Sosial Media
Hal ini diilhami bisa meningkatkan ranking alexa yang lebih cepat dibandingkan dengan hanya trafik organik saja atau trafik dari Search Engine saja.
 


7. Memasang Meta Alexa di Blog
Meta ini fungsinya seperti meta tag Bing atau Google untuk mempercepat menaikkan ranking alexa kita. Untuk mendapatkannya kita bisa login di Situs Alexa blog kita.
 

8. Memasang Toolbar Alexa di Mozilla Firefox
Cara ini memang akan mempermudah alexa rank dalam mengupdate Ranking blog kita. Fungsinya tentu akan lebih mempercepat naiknya ranking alexa blog kita.



Itulah 8 tips yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan Alexa Rank blog Anda. Dan dengan 8 tips diatas itulah alhamdulilah blog Cara Tips angka Alexa Ranknya semakin mengecil. Dan perlu Anda ketahui bahwa acuan bagi Alexa Rank untuk menilai blog Anda adalah dari aliran traffic dan dari update artikel. Semoga bermanfaat.


Demikian Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Ampuh bermanfaat buat para blogger

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA


jangan lupa berkunjung lagi di blog awandievata

1 Response to "Cara Meningkatkan Alexa Rank Paling Ampuh"

  1. point nomor 6 itu maksudnya, kita sering sebar juga ke FB atau twitter ya mas, masih bingung nich untuk point nomor 6

    BalasHapus